1. Analisis Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan pada X
2. Pengaruh Faktor Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Tamu Hotel Pada Hotel X
3. Pengaruh Faktor-Faktor Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Mini Market X
4. PENGARUH KESESUAIAN PENEMPATAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI (STUDI PADA PEGAWAI KANTOR BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH (BAPPEDA) X)
5. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PR. KRETEK X
6. PENGARUH PERIKLANAN, PENJUALAN INDIVIDU DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PENJUALAN PADA PR. X
7. Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Layanan On-Line Trading pada PT. X
8. PERANAN INTERNAL AUDITOR DALAM MANAJEMEN UNTUK MENILAI EFISIENSI PENGELOLAAN PENJUALAN AIR MINUM PADA PDAM KABUPATEN X
9. “Evaluasi Sistem Pengendalian Manajemen Untuk Meningkatkan Kinerja Manajer Penjualan Pada Perusahaan ACCU “LAKSUM” di Singosari
Monday, September 3, 2007
Manajemen 07
Diposting oleh chenk di 1:45 PM
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment