Thursday, September 27, 2007

MANAJEMEN 28092007

  1. PELAKSANAAN PRODUCT DIVERSIFICATION DAN ADVERTISING GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL “INDAH CEMERLANG” MALANG.
  2. PELAKSANAAN ANALISA JABATAN YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN EFEKTIVITAS KERJA PADA SEKSI PENGUKURAN DAN PERPETAAN BIRO PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN PERUSAHAAN PERUM PERHUTANI UNIT II JAWA TIMUR MALANG
  3. PELAKSANAAN PENGAWASAN KUALITAS YANG TEPAT PADA PERUSAHAAN ROKOK “GUDANG KAYU” MALANG
  4. PELAKSANAAN PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PT. “GENTONG” TAYU.
  5. PENINGKATAN EFISIENSI MODAL KERJA YANG TERTANAM DALAM PERSEDIAAN BAHAN BAKU BENANG UNTUK MENINGKATKAN RENTABILITAS PADA PT. INDUSTRI SANDANG NUSANTARA UNIT LAWANG, MALANG.
  6. PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN GARMENT “MEKAR WANGI COLLECTION” GIANYAR – BALI
  7. PENGENDALIAN MUTU UNTUK MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ETERNIT DAYA GUNA DI LUMAJANG
  8. PELAKSANAAN DISCOUNT POLICY YANG EFEKTIF UNTUK MENAMBAH TINGKAT OCCUPANCY PADA HOTEL MONTANA I MALANG
  9. PENGARUH TINGKAT ABSENSI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN KECAP CAP BLIMBING PAMEKASAN
  10. PENAMBAHAN PENGECER DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN SUSU SAPI PADA KOPERASI “SAE” PUJON-MALANG
  11. EFEKTIVITAS PELAKSANAAN QUALITY CONTROL GUNA MENJAMIN KONTINUITAS PRODUKSI PADA PERUSAHAAN IKAN TERI NASI “PT. GRAHA MAKMUR CIPTA PRATAMA” SUMENEP
  12. PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN RAKET ABADI MALANG
  13. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Kalpataru Malang
  14. Faktor-Faktor Pelayanan Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Kaliguma Transindo Surabaya
  15. Variabel Kualitas Pelayanan Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Pada PT. Hero Swalayan Cabang Sarinah Plaza Malang
  16. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JAMU PAYUNG PUSAKA KEDIRI
  17. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PENGGUNA JASA BANK PADA BANK RAKYAT INDONESIA CABANG TULUNGAGUNG
  18. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL MUTIARA MALANG
  19. Analisis Pengaruh Motivasi Dan Komitmen Karyawan Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Hotel Mutiara
  20. PENGARUH PELAYANAN DAN PENYEDIAAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TELKOM Tbk. KANDATEL MALANG
  21. Pengaruh Marketing mix Terhadap Volume penjualan kamar pada Hotel Tretes View
  22. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUKMENGGUNAKAN JASA BANK (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK MEGA CABANG KAWI MALANG)
  23. Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Krupuk Cap Bandeng Pada PT. Subur Jaya Lamongan
  24. PENGARUH PERILAKU KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Hotel Mutiara Malang)
  25. PENGARUH MOTIVASI TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. KHARISMA DIAN SUARA MALANG
  26. PENGARUH PEMBERIAN MOTIVASI DALAM BENTUK INSENTIF TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA HOTEL MUTIARA MALANG
  27. PENGARUH PEMBERIAN UPAH DAN INSENTIF TERHADAP HASIL PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ROKON YALA SUTRA MALANG
  28. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK PADA PT.PESONA REMAJA MALANG.

No comments: