- PELAKSANAAN PRODUCT DIVERSIFICATION DAN ADVERTISING GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TEGEL “INDAH CEMERLANG” MALANG.
- PELAKSANAAN ANALISA JABATAN YANG TEPAT GUNA MENINGKATKAN EFEKTIVITAS KERJA PADA SEKSI PENGUKURAN DAN PERPETAAN BIRO PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN PERUSAHAAN PERUM PERHUTANI UNIT II JAWA TIMUR MALANG
- PELAKSANAAN PENGAWASAN KUALITAS YANG TEPAT PADA PERUSAHAAN ROKOK “GUDANG KAYU” MALANG
- PELAKSANAAN PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI YANG EFEKTIF GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK PT. “GENTONG” TAYU.
- PENINGKATAN EFISIENSI MODAL KERJA YANG TERTANAM DALAM PERSEDIAAN BAHAN BAKU BENANG UNTUK MENINGKATKAN RENTABILITAS PADA PT. INDUSTRI SANDANG NUSANTARA UNIT LAWANG, MALANG.
- PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN GARMENT “MEKAR WANGI COLLECTION” GIANYAR – BALI
- PENGENDALIAN MUTU UNTUK MENCAPAI TARGET PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ETERNIT DAYA GUNA DI LUMAJANG
- PELAKSANAAN DISCOUNT POLICY YANG EFEKTIF UNTUK MENAMBAH TINGKAT OCCUPANCY PADA HOTEL MONTANA I MALANG
- PENGARUH TINGKAT ABSENSI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN KECAP CAP BLIMBING PAMEKASAN
- PENAMBAHAN PENGECER DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN SUSU SAPI PADA KOPERASI “SAE” PUJON-MALANG
- EFEKTIVITAS PELAKSANAAN QUALITY CONTROL GUNA MENJAMIN KONTINUITAS PRODUKSI PADA PERUSAHAAN IKAN TERI NASI “PT. GRAHA MAKMUR CIPTA PRATAMA” SUMENEP
- PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN RAKET ABADI MALANG
- Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Kalpataru Malang
- Faktor-Faktor Pelayanan Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Kaliguma Transindo Surabaya
- Variabel Kualitas Pelayanan Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Pada PT. Hero Swalayan Cabang Sarinah Plaza Malang
- PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JAMU PAYUNG PUSAKA KEDIRI
- PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PENGGUNA JASA BANK PADA BANK RAKYAT INDONESIA CABANG TULUNGAGUNG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL MUTIARA MALANG
- Analisis Pengaruh Motivasi Dan Komitmen Karyawan Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Hotel Mutiara
- PENGARUH PELAYANAN DAN PENYEDIAAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TELKOM Tbk. KANDATEL MALANG
- Pengaruh Marketing mix Terhadap Volume penjualan kamar pada Hotel Tretes View
- PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUKMENGGUNAKAN JASA BANK (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK MEGA CABANG KAWI MALANG)
- Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Krupuk Cap Bandeng Pada PT. Subur Jaya Lamongan
- PENGARUH PERILAKU KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Hotel Mutiara Malang)
- PENGARUH MOTIVASI TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. KHARISMA DIAN SUARA MALANG
- PENGARUH PEMBERIAN MOTIVASI DALAM BENTUK INSENTIF TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA HOTEL MUTIARA MALANG
- PENGARUH PEMBERIAN UPAH DAN INSENTIF TERHADAP HASIL PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ROKON YALA SUTRA MALANG
- PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK PADA PT.PESONA REMAJA MALANG.
Thursday, September 27, 2007
MANAJEMEN 28092007
Diposting oleh chenk di 7:20 PM
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment